Jumat, 08 April 2011

microsoft zone

Launching Microsoft Zone

Microsoft Indonesia hari ini (2/3) meluncurkan Microsoft Zone pertama di Mal Mangga Dua, Jakarta. Tujuannya agar konsumer dapat mengetahui lebih dalam mengenai teknologi-teknologi terbaru Microsoft. Konsumer juga dapat merasakan PC dan komputer jinjing yang menggunakan software Microsoft asli.

Microsoft Zone sendiri bukanlah outlet penjualan, melainkan one-stop zone yang menawarkan konsumer merasakan langsung manfaat dari produk-produk Microsoft. Di sini pengguna bisa mengetahui lebih lanjut seputar teknologi Microsoft seperti Windows 7, Microsoft Office 2007, dan versi terbaru yang akan datang; Office 2010.

“Kami sangat serius dalam mengkampanyekan penggunaan software asli Microsoft. Karena Windows 7 asli dapat melindungi PC, investasi dan identitas pengguna,” ucap Presiden Direktur PT Microsoft Indonesia Sutanto Hartono pada Pembukaan Microsoft Zone.

Pemilihan tempat Mangga Dua Mal, tambah Sutanto, sebagai Microsoft Zone pertama karena Mangga Dua Mal adalah wilayah dengan transaksi produk TI tertinggi di Jakarta. Hadirnya Microsoft Zone didukung pula oleh para mitra bisnis OEM Microsoft Indonesia. Hal ini terlihat pada Microsoft Zone yang dilengkapi dengan 9 merek PC dan komputer jinjing dari berbagai merek antara lain Acer, Axioo, Byon, Dell, Hewlett-Packard, Alienware, Sony, Toshiba, dan Wearnes.

Selain membuka Microsoft Zone, Microsoft juga memperkenalkan Paket Proteksi PC yang meliputi Windows Live Essentials, Internet Explorer 8, dan Microsoft Security Essentials. Para pengguna software Microsoft asli dapat mengunduh langsung program MSE secara cuma-cuma karena dikembangkan oleh Microsoft sendiri.

MSE memiliki kemampuan proteksi berkualitas, mudah digunakan, dan kinerja di balik layar yang unggul. Program proteksi ini dapat melindungi para pengguna PC dari virus, spyware, rootkits, dan trojan.


sumber :

Ada Microsoft Zone di M2M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar