Selasa, 30 Oktober 2012

SOFTSKILL II

SOFTSKILL II

PECEL LELE LELA

kalian sudah tahu kan makanan yang satu ini..
langsung sajah cekit dott...

sejarah pecel lele lela..

Merek pecel lele lela merupakan singkatan dari pecel lele lebih laku. Pecel lele lela didirikan sejak tahun 2006, berawal dari sebuah ide untuk mengembangkan usaha makanan. Rangga Umara memilih pecel lele karena pasarnya yang sudah sangat luas dan sudah di kenal di seluruh indonesia.
Pecel lele lela sempat mendapat teguran dari Starbucks Coffee (kedai kopi internasional milik Amerika) yang menyatakkan keberatan perihal “logo” pecel lele lela yang mirip dengan logo Starbucks, tapi akhirnya masalah tersebut dapat di selesaikan secara damai..
Add caption


Itu ceritaa singkatnya.. tapi disini saya akan membahas tentang pencatatan data pemasukan dan penjualan pada Pecel lele dan disini saya pun juga membuat Flowchart bentuk dari awal  Alur kwitansi pertama diberikan kepada konsumen digunakan untuk  untuk memilih menu makanan dan sebagai awal transaksi. Nota yang kedua dan ketiga digunakan untuk ditaruh ke chef / gudang makanan setelah itu Nota yang ketiga di kasih ke kasir digunakan untuk bukti /dimasukan ke dalam jurnal UKM tersebut.  Dibawah ini adalah alur flowchart kwitansi dalam UKM tersebut :




 






Dan ini alur flowchart nya..





SEKIAN . . ^.^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar